Hasani Abdulgani selaku perwakilan dari PSSI mengonfirmasi bahwasannya Jordy Wehrmann menolak bela Timnas Indonesia.

Pemain keturunan Indonesia itu sudah tak masuk dalam daftar calon pemain yang akan dinaturalisasi, jawaban ini tentu lebih baik dibandingkan sebelumnya tak ada kepastian.

Jordy Wehrmann sendiri akhir-akhir ini memang sudah jarang diberitakan karena PSSI sibuk urusi pemain yang sudah jelas ingin dinaturalisasi.

Baca Juga:   Tak Semua Disorot Media! Inilah 26 Pemain Indonesia yang Kini Bermain di Luar Negeri

Hasani Abdulgani temui Jordi Amat, Shayne Pattynama dan Sandy Walsh untuk urus naturalisasi yang hingga kini belum juga selesai.

Kini, Hasani mengungkapkan fakta terkini, bahwa Wehrmann tidak lagi masuk dalam rencana pemain naturalisasi PSSI. Oleh sebab itu, PSSI kini fokus pada pemain yang bersedia untuk membela Timnas Indonesia.

“Iya dia (Wehrmann) tidak bersedia, Mas. Jordi Wehrman sementara tidak menjadi target lagi,” kata Abdulgani kala dihubungi MNC Portal Indonesia (MPI), Kamis (21/4/2022).

Baca Juga:   Tak Mau Dilepaskan Cuma-cuma, Madura United Akan Lepas Ronaldo Kwateh dengan Biaya Transfer

Sangat disayangkan sebenarnya, mengingat performa Jordy Wehrmann bersama klubnya saat ini, FC Luzern cukup baik dan konsisten di setiap permainannya.

FC Luzern adalah klub yang bermain di Liga Swiss, Jordy Wehrmann menjadi andalan dalam tim tersebut, sejauh ini sang pemain keturunan Indonesia itu tampil sebanyak 45 kali cetak 2 gol 1 assist.

Baca Juga:   Menang Atas Austria, Israel Kemungkinan Besar Lolos Piala Dunia U-20 2022 di Indonesia

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *