Setelah Tak Diberi Kepastian, PSSI Umumkan Jordy Wehrmann Tolak Bela Timnas Indonesia

Source: Teller Report
Source: Teller Report

Hasani Abdulgani selaku perwakilan dari PSSI mengonfirmasi bahwasannya Jordy Wehrmann menolak bela Timnas Indonesia.

Baju Timnas Original

Pemain keturunan Indonesia itu sudah tak masuk dalam daftar calon pemain yang akan dinaturalisasi, jawaban ini tentu lebih baik dibandingkan sebelumnya tak ada kepastian.

Jordy Wehrmann sendiri akhir-akhir ini memang sudah jarang diberitakan karena PSSI sibuk urusi pemain yang sudah jelas ingin dinaturalisasi.

Baca Juga:   Disetujui Panitia, Jadwal Semifinal Sea Games 2021 Berubah Karena Permintaan Vietnam

Hasani Abdulgani temui Jordi Amat, Shayne Pattynama dan Sandy Walsh untuk urus naturalisasi yang hingga kini belum juga selesai.

Kini, Hasani mengungkapkan fakta terkini, bahwa Wehrmann tidak lagi masuk dalam rencana pemain naturalisasi PSSI. Oleh sebab itu, PSSI kini fokus pada pemain yang bersedia untuk membela Timnas Indonesia.

“Iya dia (Wehrmann) tidak bersedia, Mas. Jordi Wehrman sementara tidak menjadi target lagi,” kata Abdulgani kala dihubungi MNC Portal Indonesia (MPI), Kamis (21/4/2022).

Baca Juga:   Kembali Hadapi Yeungnam University, Timnas U-19 Kalah Telak Lagi, Netizen Suarakan Naturalisasi

Sangat disayangkan sebenarnya, mengingat performa Jordy Wehrmann bersama klubnya saat ini, FC Luzern cukup baik dan konsisten di setiap permainannya.

FC Luzern adalah klub yang bermain di Liga Swiss, Jordy Wehrmann menjadi andalan dalam tim tersebut, sejauh ini sang pemain keturunan Indonesia itu tampil sebanyak 45 kali cetak 2 gol 1 assist.