Asia  

Sempat Dipermalukan Persija, JDT Berkembang Pesat Hingga Kalahkan Tim Juara asal Korea Selatan

Source: instagram.com/officialjohor/
Source: instagram.com/officialjohor/

Klub asal Malaysia, Johor Darul Ta’zim atau biasa disingkat JDT tampil dengan sangat baik di musim ini kala berkiprah di Liga Champions Asia atau AFC Champions League.

Diisi banyak pemain hebat, Johor Darul Ta’zim selalu menjadi favorit juara di Liga Malaysia karena memang klub satu ini rela keluarkan banyak uang demi datangkan pemain hebat.

Baca Juga:   PSM Lolos Semifinal AFC Cup 2022, Bali United Tersingkir di Kandang Sendiri

Tergabung dalam grup I di Liga Champions Asia, Johor Darul Ta’zim nyatanya mampu menguasai grup tersebut sejuh ini dengan dua kemenangan yang diraaihnya.

Memainkan dua laga di Liga Champions Asia, Johor Darul Ta’zim mampu sapu bersih kemenangan dan membuat mereka kuasai juara grup hingga saat ini.

Kemenangan pertama didapatkan kala melawan Guangzhou FC, menjadi laga perdana Johor Darul Ta’zim di Liga Champions Asia musim ini, Bergson dkk mampu tampil apik.

Baca Juga:   Tampil Gacor, Saddil Ramdani Naik Harga Plus Dapat Pinangan Klub Eropa

Dikutip kabarbanten.pikiran-rakyat.com dari laman resmi AFC, juara Liga Super Tiongkok tersebut, dibungkam 5 gol tanpa balas pada pertandingan yang digelar Jumat, 15 April 2022.

Usai kalahkan Guangzhou FC dengan skor telak 5-0, Johor Darul Ta’zim kembali memberi kejutan dengan mengalahkan tim juara asal Korea Selatan, Ulsan Hyundai.

Gol cepat yang diciptakan oleh Fernando Forestieri membuat tim lawan kaget, gol tersebut membuat Johor Darul Ta’zim unggul sementara meski laga baru berjalan 3 menit.

Baca Juga:   Menjadi Penyelamat Sabah FC Saat Hadapi Selangor, Gol Saddil Mirip Messi

Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai, Johor Darul Ta’zim unggul sementara dalam laga tersebut, laga lalu memasuki babak kedua.