Timnas Indonesia berhasil menjadi pemenang dalam 2 laga melawan Timor Leste, setelah menang 4-1 di laga pertama Timnas Indonesia berhasil menang 3-0 di laga kedua.

Permainan apik Indonesia di laga kedua membuat Timor Leste tidak berhasil mencetak 1 golpun dan itu membuktikan bahwa Shin Tae-yong benar-benar mengevaluasi kekurangan di pertandingan pertama.

Baca Juga:   Media Vietnam Nyinyir! Timnas Indonesia U-23 Dapat Pemberitaan Buruk Usai Kalah Lawan Pohang Steelers

Dalam laga kedua Timnas Indonesia melawan Timor Leste ada hal yang menarik untuk kita bahas, yaitu 3 gol yang diciptakan oleh para pemain Papua, mulai dari Terens Puhiri, Ramai Rumakiek dan Ricky Kambuaya.

Bermain tanpa striker murni, Timnas Indonesia malah bermain lebih bagus karena sirkulasi bola yang lebih cepat, terbukti gol pertama tercipta di menit kelima melalui kerja sama apik Ricky Kambuaya dan Terens Puhiri.

Baca Juga:   Pilih Kevin Diks Lepas Oratmangoen, Keputusan Tepat dari Shin Tae-yong?

Ricky Kambuaya yang menarik pemain lawan mengahadangnya lalu Terens berlari dan mencongkel bola melewati kiper lalu menjadi gol.

Gol kedua diciptakan oleh aksi briliant Ramai Rumakiek, meski dalam sudut yang sempit sang pemain mampu melepaskan tendangan dan menjadi gol yang sangat indah.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *