Timnas Indonesia bersama Shin Tae-yong bermain dengan cukup baik di Piala AFF 2020, mengandalkan para pemain muda namun diluar dugaan Timnas Indonesia berhasil menjadi runner up kompetisi bergengsi di Asia Tenggara tersebut.

Bahkan legenda Malaysia bernama Safee Sali sebelum Piala AFF dimulai mengatakan kepada media bahwa Timnas Indonesia bersama Shin Tae-yong tidak bisa mengharapkan sesuatu yang besar dalam kompetisi tersebut.

Baca Juga:   Tenggat Waktu Sudah Selesai, Emil Audero Beri Jawaban, Netizen Langsung Ramaikan Komentar!

“Indonesia membawa tim muda dan potensial ke turnamen ini, tetapi dibandingkan dengan para pesaingnya, para pemain muda itu masih kurang berpengalaman,” tutur Safee Sali soal skuad Indonesia.

“Tidak peduli seberapa ambisius dia [Shin Tae-yong], dia harus menerima kenyataan bahwa Piala AFF 2020 bukanlah waktu terbaik untuk mengharapkan sesuatu yang besar dari skuadnya,” tandasnya.

Baca Juga:   Moncer di Eropa, Egy dan Witan Dapat Komentar Kontroversial dari Pengamat Ini

Namun pada kenyataannya, Timnas Indonesia berhasil lolos dari fase grup menahan imbang Vietnam dan mengalahkan Malaysia dengan skor telak 4-1.

Dalam laga tersebut Timnas Indonesia awalnya tertinggal lebih dahulu, namun semangat juang para pemain membuat pemain Malaysia kewalahan dan harus rela gugur di fase grup.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *