Witan Sulaeman kini resmi diboyong oleh FK Senica, dengan begitu ada 2 pemain Indonesia yang bermain untuk FK Senica saat ini yaitu Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman.

Kedua pemain ini awalnya bermain untuk Lechia Gdansk, namun karena sulit mendapatkan menit bermain membuat kedua pemain Indonesia tersebut memilih untuk berlabuh ke FK Senica.

Baca Juga:   Jangan Salah Paham, PSSI Jelaskan Syarat Mutlak Pemain Keturunan Incaran Shin Tae-yong

Egy yang lebih dulu datang sudah memainkan beberapa pertandingan dan mencetak 2 gol beserta 4 assist sejauh ini, dirinya juga mendapatkan menit bermain yang cukup banyak bersama FK Senica.

Egy Maulana Vikri berhasil membuktikan bahwa tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi setelah bermain di Lechia Gdansk kini bermain di FK Senica, tentu itu contoh yang baik untuk Witan Sulaeman sebagai pemain baru FK Senica.

Baca Juga:   Tinggalkan Turki dan Pindah TC ke Spanyol, Timnas U-20 OTW Hari ini

Witan mengaku sangat senang bisa membela FK Senica dan pemain andalan Timnas Indonesia itu mendapatkan sambutan hangat oleh pemain dan jajaran pekerja di FK Senica.

“Saya sangat senang berada di sini. Rekan setim dan semua orang di sini sangat baik kepada saya,” kata Witan dilansir dari kanal YouTube FK Senica.

Baca Juga:   Syirik, Inilah Alasan Media Vietnam Jengkel Setelah Amati Timnas Indonesia

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *