Netizen kembali dibuat heboh, kali ini karena cuitan dari Nadeo Argawinata yang dirasa netizen menyindir keputusan PSSI untuk mendatangkan Emil Audero Mulyadi.

“iya nih lagi cari kopi yang ada rasa rasa Luar Negeri nya , iya ga sih ? cocok tuh” tulis Nadeo di Twitter.

Banyak yang mengatakan bahwa Nadeo merasa tersingkir usai PSSI atas permintaan Shin Tae-yong memilih untuk mengejar Emil Audero Mulyadi.

Baca Juga:   Targetkan Medali Emas, Shin Tae-yong Coret 9 Pemain untuk Sea Games 2021

“Hati hati kalau ngetik, yang kayak kayak begini bisa jadi pertimbangan STY untuk coret ni pemain kalau cuitan ini jadi kontroversi besar.” tulis akun KIta Garuda.

“Ingat , lu memang kiper bagus , tapi belum spesial sih, ibaratnya kalaupun ga lu yg jaga gawang ya ga masalah amat bagi timnas, masih banyak yang bisa gantiin.” lanjutnya.

Baca Juga:   Shin Tae-yong Berharap Indonesia jadi Tuan Rumah Piala Asia 2023, Alasannya Mengagumkan

Emil Audero Mulyadi sendiri sudah terbukti bermain dengan sangat apik di Serie A, dengan bertahan di Serie A dan menjadi pemain andalan Sampdoria menjadi bukti nyata kiper keturunan Indonesia itu.

Tentu tidak sebanding dengan kiper lokal Indonesia yang di Piala AFF saja masih banyak kebobolan, meski sulit diterima namun kenyataannya seperti itu.

Baca Juga:   Salut! Ternyata Shin Tae-yong Terapkan Saran Josse Mourinho untuk Timnas Indonesia

Hal itu diakui oleh Shin Tae-yong, sang pelatih asal Korea Selatan itu ingin Emil bergabung dan menjadi contoh untuk kiper Indonesia lainnya.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *