Sandy Walsh selaku calon pemain naturalisasi Indonesia menegaskan bahwa ia ingin segera membela Timnas Indonesia, namun sebelum itu ia ingin mendapatkan tiket ke kompetisi Eropa dulu.

Karirnya bersama KV Mechelen terbilang sangat bagus, sebelum membela Timnas Indonesia Sandy Walsh ingin membawa timnya bermain di kompetisi Eropa dulu dan kini sedang diperjuangkan.

Baca Juga:   Ramai Pembahasan Soal Pemain Abaikan Timnas, Nova Arianto Buka Suara Mengenai Ramai Rumakiek

Walsh makin dekat menjadi warga negara Indonesia. Ia kini sedang disibukkan dengan persiapan untuk menjalani upacara pengambilan sumpah yang dilakukan dalam waktu dekat.

Sandy Walsh bisa memperkuat Timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Asia 2023 pada bulan Juni mendatang apabila ia segera dinaturalisasi, namun hingga kini belum juga usai.

Padahal, Shin Tae-yong sendiri  sangat membutuhkan peran dari para pemain naturalisasi, namun nyatanya proses menjadi Warga Negara Indonesia tidak semudah itu.

Baca Juga:   Skuad Garuda Di Piala AFF 2022, Egy-Witan Susul Jordi Amat Dan Sandy Walsh

Hingga kini berkas masih berada di Kemenkunham, sedangkan waktu  tetap berjalan sehingga kesempatan para pemain naturalisasi gabung Skuad Garuda di Kualifikasi Piala Asia semakin tipis.

Bahkan Sandy Walsh sudah mempunyai ambisi dan membayangkan membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia, tentu sebuah pukulan telak dari PSSI yang masih rumit urus berkas.

Baca Juga:   Takluk ke Aljazair, Timnas Indonesia U-19 Harus Banyak Berbenah

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *