Pelatih Thailand Sesumbar Timnya Kuat Tak Gentar Hadapi Timnas Indonesia U-23

Pelatih Timnas Thailand U-23, Issara Sritaro. (Istimewa)

Pelatih Thailand U-23, Issara Sritaro memastikan skuadnya tak gentar lawan Timnas Indonesia U-23 di babak empat besar Piala AFF U-23 2023. Issara Sritaro percaya diri timnya kuat.

Thailand lolos ke semifinal dengan status juara Grup A, Berbeda dengan Timnas Indonesia U-23 yang merupakan runner up terbaik, karena sempat tumbang lawan Malaysia.

Bertemu Timnas Indonesia U-23 di semifinal, Issara Sritaro mengaku optimis. Sebab, kekuatan timnya saat ini sedang baik-baiknya.

“Saat ini kami memiliki kekuatan terkuat. Saya dan staf pelatih akan mengevaluasi detail untuk pertandingan berikutnya (vs Indonesia),” ucap Sritaro dikutip dari The Thao247, Rabu (23/8/2023).

Lebih lanjut, Issara Sritaro mengatkan pertandingan melawan timnas Indonesia U-23 akan berbeda dari laga sebelumnya. Maka dari itu, ia mengaku akan fokus ke tim sendiri.

Baca Juga:   Media Vietnam Nyinyir! Timnas Indonesia U-23 Dapat Pemberitaan Buruk Usai Kalah Lawan Pohang Steelers

“Kami akan fokus pada permainan seluruh tim dan bukan terhadap lawan. Saya kira pertandingan Indonesia vs Thailand akan berbeda dari sebelumnya,” imbuhnya.

Nah, laga semifinal Piala AFF U-23 2023 yang mempertemukan Thailand vs timnas Indonesia U-23 dijadwalkan pada Kamis (24/8/2023) pukul 20.00 WIB.

Sedangkan satu semifinal lainnya bakal mempertandingkan antara Malaysia melawan Vietnam yang berlangsung di hari yang sama, tapi jam berbeda pukul 16.00 WIB.

Baca Juga:   Shin Tae-yong Putar Otak, Elkan Baggott, Rafael Struick dan Marselino Ferdinan Absen di Piala AFF U-23 2023

Sumber: bolatimes

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan