Pelatih Thailand, Issara Sritaro congkak jelang laga semifinal SEA Games 2023 melawan Myanmar. Ia malah berandai-andai bisa lolos ke final menghadapi Vietnam.

Sebagai informasi, Thailand baru-baru ini meraih hasil imbang ketika bertemu Vietnam di laga pamungkas grup B SEA Games 2023, Kamis (11/5/2023). Hasil itu membuat tim asuhan Sritaro jadi pemuncak klasemen.

Meski Thailand dan Vietnam meraih poin sama, tapi skuad Gajah Perang muda unggul dalam selisih gol.

Di semifinal SEA Games 2023, Thailand bertemu Myanmar. Sedangkan Vietnam menghadapi timnas Indonesia U-22.

Akan tetapi, jelang laga semifinal tersebut Issara Sritaro malah membahas potensi final yang akan terjadi. Ia menyebut Thailand bisa menghadapi Vietnam di laga penutup untuk perebutan emas.

“Jika Vietnam bertemu Thailand lagi di final, akan jadi laga yang berbeda. Kedua tim akan bertarung lebih intens,” kata Issara dikutip dari The Thao247, Jumat (12/5/2023).

Baca Juga:   SEA Games 2023 - Timnas U-22 Filipina Dilatih Momok Timnas Indonesia, Pernah Bikin Garuda Telan Pil Pahit

“Saya prediksi final ini (Vietnam Vs Thailand) akan jadi laga yang berkualitas,” imbuhnya.

Artinya pernyataan itu sedikit memandang remeh timnas Indonesia U-22. Skuad Garuda Muda diremehkan bisa mengalahkan Vietnam.

Sementara itu, semifinal SEA Games 2023 bakal digelar Sabtu (13/5/2023). Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam dijadwalkan pukul 16.00 WIB, sedangkan Thailand lawan Myanmar pukul 19.00 WIB.

Baca Juga:   Sombong Gak Ketulungan, Pelatih asal Vietnam: Level Timnas Indonesia U-22 di Bawah Thailand, Mereka Pasti Kalah dari Timnas Vietnam U-22!

Sumber: bolatimes

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan