Asia  

Pelatih Sabah FC Dianggap Hadang Saddil Ramdani Gabung ke Klub Eropa, Ini Penjelasannya

Source: GenPi.co
Source: GenPi.co

Banyaknya berita yang beredar bahwa Sabah FC hadang Saddil Ramdhani untuk bermain di klub Eropa membuat sang pelatih bernama Ong Kim Swee memberikan klarifikasi agar pembahasan ini tidak makin panjang.

Ong Kim Swee membernarkan bahwa Saddil Ramdhani diminati oleh tim liga teratas Serbia bernama FK Novi Pazar, namun tidak ada biaya transfer yang diberikan dan tentu itu menyalahi aturan mengingat Saddil masih terikat kontrak dengan Sabah FC hingga 30 November 2022.

Baca Juga:   Video Gol Indah Saddil Ramdani Jadi Pahlawan Sabah FC saat Melawan Selangor

Hal itu membuat Sabah FC menolak mentah-mentah tawaran dari klub Eropa tersebut, Ong Kim Swee juga mengatakan bahwa sebenarnya Saddil sendiri mengatakan dia tidak ingin pergi dari Sabah FC.

“Kami memang menerima tawaran resmi dari klub, tetapi tidak ada biaya transfer. Ini tidak benar karena secara profesional, ketika mendekati pemain dengan kontrak, biaya transfer harus dibayar,” ujar Kim Swee, sebagaimana dikutip dari New Straits Time, Rabu (19/1/2022).

Baca Juga:   Kembali Ciptakan Assist Cantik, Asnawi Bawa Ansan Greeners Pecundangi Busan IPark dengan Skor 3-1

“Saya pikir banyak yang tidak mengerti bahwa pemain (Saddil) sendiri yang mengatakan dia tidak ingin pergi. Jika itu demi kepentingan terbaik pemain, kami akan mewujudkannya dengan cara terbaik,” sambungnya.