Fakhri Husaini terbilang cukup baik kala melatih Borneo FC hingga masuk 6 besar Liga 1 musim ini, namun hal tersebut tak membuat karirnya bersama klub langgeng.

Borneo FC resmi mengakhiri kontrak kerja dengan Fakhri Husaini meski dirinya masih melatih klub dalam beberapa bulan, bukan hoak hal ini dikonfirmasi langsung oleh pihak klub.

Baca Juga:   Dapat Atensi dari Klubnya Kaesang Pangarep dan Persebaya, PSSI Akhirnya Mau adakan Kongres Luar Biasa!

Borneo FC secara resmi mengakhiri kerja sama dengan pelatih Fakhri Husaini di sisa pertandingan Liga 1 2021/2022,” tulis laman resmi Borneo FC.

Menyisakan satu pertandingan di musim ini melawan Persebaya Surabaya, Borneo FC Sementara akan menunjuk Miftahudin Mukson sebagai pelatih dibantu Ahmad Amiruddin.

“Tugas kepelatihan akan diserahkan ke asisten pelatih Miftahudin Mukson dan Ahmad Amiruddin.”

Baca Juga:   Akui Tak Punya Sejarah, Spasojevic: Kita Bikin Sejarah Juara Back to Back dan Kejar Hattrick

Chief Operating Officer Borneo FC, Ponaryo Astaman, mengucapkan terima kasih kepada Fakhri Husaini karena sudah membawa klub ke peringkat enam.

“Mewakili klub, saya mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang diberikan coach Fakhri untuk kita Borneo FC,” ujar Ponaryo Astaman.

Meraih hasil yang cukup baik namun tetap di pecat, membuat banyak pecinta sepak bola mempertanyakan keputusan tersebut.

Baca Juga:   PSIS Semarang : Profil, Sejarah, Pemain dan Prestasi

Tercatat, Borneo FC melakukan 3 pergantian pelatih dalam musim ini yaitu Mario Gomes, Risto Vidakovic dan Fakhri Husaini

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *