Pantau Sepak Bola Indonesia, Begini Komentar Pelatih Timor Leste Soal Liga 1

Source: Bolaskor
Source: Bolaskor

Timnas Timor Leste kini sudah berada di Indonesia dan sudah siap melawan Timnas Indonesia di Bali, pertandingan tersebut akan diselenggarakan sebanyak 2 kali tanggal 27 dan 30 Januari 2022.

Timnas Indonesia dalam laga ini tidak menurunkan pemain-pemain abroad mereka seperti Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Asnawi Mangkualam dan Elkan Baggott.

Baca Juga:   Bungkam Singapura dan Kamboja di laga Piala AFF, Timnas U-18 Putri Banjir Bonus

Meski begitu, Timnas Indonesia masih diandalkan akan menjadi pemenang dalam laga melawan Timor Leste.

Sebelum pertandingan dimulai, pelatih Timor Leste bernama Fabio Magrao memberikan pernyataan-pernyataan mengenai Timnas Indonesia bahkan dirinya ikut memberikan komentar mengenai Liga Indonesia.

Menurutnya. Timnas Indonesia adalah tim yang bagus dan mempunyai masa depan yang cerah.

Hali tu tentu kita juga pahami bahwa Shin Tae-yong saat ini lebih mempercayai para pemain muda dibanding memainkan para pemain senior, dan hasilnya bisa kita lihat Shin Tae-yong berhasil menjadi runner up di Piala AFF 2020.

Baca Juga:   Timnas Vietnam Disebut Ketakutan dengan Kekuatan Timnas Indonesia Setelah Bantai Filipina

Memang runner up juga pernah kita raih beberapa kali, namun dengan mayoritas diisi para pemain muda maka pemain-pemain ini bisa dan akan tampil kembali dan bukan tidak mungkin Timnas Indonesia nantinya bisa dengan mudah mendapatkan Piala AFF.