Liga 1  

Ozil Ditunda Dulu, Rans Cilegon Resmi Rekrut Pemain Jepang Keturunan Indonesia

Source: BolaSport
Source: BolaSport

Rans Cilegon sempat heboh dengan pemberitaannya segera mendatangkan Mesut Ozil, namun hal itu tak kunjung terjadi hingg Raffi Ahmad beri konfirmasi.

Raffi Ahmad menyatakan apabila di musim 2022/2023 Rans Cilegon berhasil masuk lima besar di Liga 1, maka Mesut Ozil akan didatangkan oleh pria kaya raya tersebut.

“Misalnya tahun ini masuk lima besar di Liga 1, tahun depannya Mesut Ozil kita datangkan.”

Baca Juga:   Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Persib Bandung Tuai Hasil Buruk Plus Denda 200 Juta!

“Kita kan sudah telepon-teleponan sama dia, sudah WA terus sama dia,” ujar Raffi saat berbincang dengan Hamka, dikutip Selasa (25/1/2022).

Dengan begitu sudah jelas bahwa di musim 2022/2023 Mesut Ozil tak akan didatangkan oleh Rans Cilegon FC.

Menatap kompetisi musim depan, Rans Cilegon FC sudah mendatangkan Meru Kimura, sang pemain berdarah Jepanng namun keturunan Indonesia.

Baca Juga:   Lolos dari Grup Neraka Usai Kalahkan Bhayangkara FC, Robert Albert Ingin Bobotoh Hadir di 8 Besar Piala Presiden 2022

“Muda dan potensial, inilah sosok bek tengah kita yang berdarah Indonesia-Jepang, @merukimura,” tulis Rans Cilegon United di akun Instagram resmi klub.

Memiliki ibu Jepang dan ayah dari Bali, pemain kelahiran Tokyo itu sebelumnya bermain untuk PSKC Cimahi dan ia juga jebolan tim Elite Pro Bali United U-18.

Ada cerita kocak ketika awal Meru Kimura diaget Rans Cilegon. Hal itu diungkap Denny Abal di kanal YouTube Rans Cilegon FC baru-baru ini.