Netizen Serang Pemain Singapura Ini Karena Ejek Permintaan Maaf Asnawi

Timnas Indonesia sejak dilatih oleh Shin Tae-yong terlihat sangat berkembang, bukan hanya dari segi permainan namun dari mental dan stamina terlihat sekali bahwa Timnas Indonesia kini sudah berproses dijalan yang benar.

Hal itu bisa dilihat saat Timnas Indonesia berhasil menjadi runner up Piala AFF 2020, sempat awalnya diremehkan namun Timnas Indonesia bersama Shin Tae-yong terbukti sangat kuat bahkan Vietnam tidak bisa membobol gawang Timnas Indonesia saat itu.

Baca Juga:   Diwarnai 4 Kartu Merah, Timnas Indonesia Kalah Lawan Thailand di Semifinal

Timnas Indonesia yang diisi para pemain muda bahkan menjadi skuad termuda di Piala AFF 2020 tidak bisa dianggap remeh, mereka berhasil menahan imbang Vietnam dan mengalahkan Malaysia membuat Timnas Indonesia lolos sebagai juara grup.

Masuk ke semifinal Timnas Indonesia bertemu dengan Singapura, berjalan dengan sangat seru di leg pertama Indonesia bermain imbang dengan Singapura yang bermain sebagai tuan rumah.

Baca Juga:   Joseph Simatupang, Pemain Keturunan yang Bermimpi Bela Indonesia, Berhasil Jebol Gawang Arsenal

Namun di leg kedua permainan berjalan dengan sangat dramatis, Timnas Singapura sebenarnya bisa saja memenangkan pertandingan saat itu karena di menit akhir Timnas Singapura mendapatkan pinalti.

Namun penalti tersebut akhirnya digagalkan oleh Nadeo dan membuat pertandingan dilanjutkan di tambahan waktu, di babak tambahan waktu Timnas Indonesia benar-benar mendominasi jalannya pertandingan dan keluar menjadi pemenang.