Timnas Indonesia bermain dengan cukup baik di pertandingan kedua melawan Timor Leste dan skor berakhir 3-0, berhasil mencatatkan cleen sheet membuat Timnas Indonesia mendapatkan banyak pujian dari para suporter Indonesia.

Di babak pertama Timnas Indonesia bermain cukup rapi, meski beberapa kali Timor Leste melakukan serangan balik namun tidak sampai terjadi gol, namun tidak bisa dibilang baik juga pertahanan Timnas Indonesia.

Baca Juga:   Tendang Keluar Makan Konate, Persija Dikabarkan Dekati Egy Maulana Vikri

Komunikasi antar pemain sepertinya belum terbentuk dengan sempurna, beberapa kali umpan pemain Timor Leste lolos dari lini pertahanan Timnas Indonesia dan sempat terjadi gol saat Indonesia unggul 1-0 lalu Timor Leste memberi gol balasan beruntung gol tersebut offside.

Memasuki babak kedua, Timnas Indonesia tidak banyak perubahan dalam permainan, lini tengah yang kuat membuat Timnas Indonesia bermain stabil namun sayangnya pemain yang di Piala AFF 2020 bermain baik yaitu Dewangga namun dua laga melawan Timor Leste ini terlihat permainannya menurun.

Baca Juga:   Wow, Justin Hubner Punya Kemampuan Elkan Baggott, Bahkan Lebih Unggul dalam Segi Ini...

Timnas Indonesia juga cukup kesulitan ketika di pressing, para pemain lebih mudah kehilangan bola ketika Timor Leste melakukan pressing ketat namun beruntung tim lawan tidak sampai menghasilkan gol.

Dalam laga ini lini depan bermain dengan cukup baik, tanpa striker murni Timnas Indonesia permainannya lebih tidak tertebak dan aliran bola lebih lancar.

Baca Juga:   Marselino Ferdinan Gabung Agen Egy Witan, Akankah Segera Bermain di Eropa?

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *