News  

Menuju 30 Tahun Masih Gemilang, Son Heung-min: Sepak Bola Dulu, Menikah Kemudian

Source: MainMain
Source: MainMain

Son Heung-min, pemain Korea Selatan yang tampil sangat gemilang bersama Tottenham Hotspur.

Baju Timnas Original

Meski umurnya sudah mau menginjak 30 tahun namun dirinya menjadi salah satu pemain terpenting klub asal Inggris itu.

Duetnya dengan Harry Kane benar-benar sangat mematikan tim lawan, beberapa tahun membela Tottenham Hotspur sang pemain hingga kini masih jadi andalan klub di lini depan.

Baca Juga:   Psywar Dilakukan Oleh Shin Tae-yong dan Park Hang-seo Jelang Berhadapan di Sea Games 2021

Karir gemilang dan mempunyai banyak sekali uang, Son Heung-min memilih untuk menunda keinginannya untuk menikah, ia ingin 100 persen fokus ke sepak bola.

Meski dirinya sudah berusia 29 tahun, namun Son Heung-min tak ragu untuk menunda nikah terlebih dahulu dan fokus kepada karir sepak bolanya.

Bisa dibilang, saat ini Son Heung-min menjadi pemain Asia terbaik setelah era Shinji Kagawa dan Park Ji-sung yang bermain di Manchester United.

Baca Juga:   Uji Cobanya Tayang di Youtube, Park Hang-seo Khawatir Taktiknya Dipelajari Shin Tae-yong

Permainannya yang cepat dan drible bola yang indah membuat dirinya sulit sekali dihentikan oleh pemain lawan, ditambah lagi tendangannya yang akurat membuat ia sering cetak gol.

Sejauh ini sejak ia bergabung dengan Tottenham Hotspur di tahun 2015, Son Heung-min sudah mencetak 53 gol dari 160 penampilan di Premier League.

Dilansir The Guardian, Son-Heung Min blak-blakan soal hubungan asmaranya. Dirinya mengungkapkan, ada satu janji antara dirinya dan sang ayah terkait pernikahan.