Timnas Indonesia kini sedang fokus ke Piala AFF U-23 2022, Shin Tae-yong yang sudah sejak Piala AFF 2020 mengandalkan para pemain muda membuatnya kini tinggal memilih siapa yang pantas diandalkan.

Bersama Shin Tae-yong, Timnas Indonesia sudah menunjukkan progres yang bagus, meski keputusannya cukup kontroversial dengan memainkan para pemain muda di Piala AFF 2020 namun hasilnya sangat bagus.

Baca Juga:   Ramai Rumakiek Tak Jelas, Shin Tae-yong Beri Sanksi Tegas Kepada Sang Pemain

Timnas Indonesia yang dinobatkan menjadi tim termuda di kompetisi tersebut berhasil meraih runner up dan hanya kalah 1 kali saat itu final leg pertama Piala AFF 2020.

Di pertandingan FIFA Matchday Timnas Indonesia juga banyak mengandalkan para pemain muda dan hasilnya cukup memuaskan, dalam 2 pertandingan melawan Timor Leste skuad garuda berhasil memenangkan semuanya.

Baca Juga:   Kalah di Kandang Sendiri, Pelatih Timnas Kuwait Murka

Kini Shin Tae-yong difokuskan untuk menangani Timnas Indonesia U-23 dalam ajang Piala AFF U-23 2022, dengan kehebatan yang ia punya, suporter yakin Timnas Indonesia akan juara kembali di kompetisi ini.

Shin Tae-yong juga menargetkan juara untuk kompetisi Piala AFF U-23 2022 mendatang, sayangnya pemain-pemain Timnas Indonesia yang bermain di luar negeri tidak bisa hadir dalam turnamen ini.

Baca Juga:   Dibocorkan Rachmat Irianto, Inilah yang Dilakukan Shin Tae-yong di Ruang Ganti Sebelum Babak Kedua

“Memang pastinya target juara. Saat ini memang Elkan, Egy, Witan, Asnawi disuruh fokus ke tim mereka masing-masing,” ujar Shin Tae-yong (11/1/2022).

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *