Media Turki Sebut Jordi Amat Diminati Klub Papan Atas Liga Super Turki

Jordi Amat Bermain untuk Klub Malaysia Johor Darul Takdzim (BOLASPORT)

Media Turki, Turkiyegazetesi, mengabarkan Jordi Amat masuk dalam radar Trabzonspor. Pemain naturalisasi Indonesia itu saat ini masih terikat kontrak dengan Johor Darul Tazim (JDT) yang berlaga di Liga Super Malaysia 2023.

Masa depan Amat jadi perbincangan meski kontraknya masih berlaku. Kuat dugaan pesepakbola berusia 31 tahun itu ada dalam radar klub Eropa, terutama dari Turki.

Hal itu diperkuat dengan kabar dari media Turki, Turkiyegazetesi, Minggu (13/8/2023), yang menyebut Trabzonspor berminat memakai jasa Amat. Bahkan, mereka mengklaim finalisasi kontrak akan terjadi dalam waktu sepekan.

“Transfer pemain belakang berusia 31 tahun itu sudah selesai. Dilaporkan, sang pemain akan berada di Turki dalam sepekan ke depan untuk menandatangani kontrak,” bunyi laporan Turkiyegazetesi.

Klub asuhan Nenad Bjelica itu memang tengah membutuhkan tambahan tenaga di lini belakang. Trabzonspor sendiri sedang bercokol di peringkat tiga klasemen sementara Liga Super Turki 2023-2024 usai menang 1-0 atas Antalyaspor.

Baca Juga:   Akhirnya Jordi Amat Buka Suara Mengenai Rumor ia Akan Bermain di Liga 1

Kabar itu jelas menggembirakan buat sepakbola Indonesia. Sebab, Amat kembali akan berkiprah di Eropa.

Sebelumnya, Amat harus menepi ke Benua Asia dengan bergabung ke JDT. Itu merupakan kesempatan pertamanya merumput di Benua Kuning setelah menghabiskan sebagian besar waktunya di Eropa.

Klub terakhir Amat di Benua Eropa adalah KAS Eupen. Patut dinanti apakah pemain kelahiran Barcelona, Spanyol, itu benar-benar kembali ke Eropa atau tidak.

Baca Juga:   Nasionalis Banget! Sandy Walsh Ajak Jordi Amat Lakukan ini Usai Naturalisasi

Sumber: Okezone

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan