Ryuji Utomo menjadi incaran banyak klub luar negeri, permainan apiknya menjaga pertahanan membuat ia menarik bagi klub-klub luar negeri yang ingin mendapatkan jasanya.

Sang pemain sendiri memang sejak 2017 sudah malang melintang di luar negeri, meski statusnya pemain pinjaman namun ia sudah pernah membela PTT Rayong dan Penang.

Tak main-main, PTT Rayong adalah klub Liga 1 Thailand, cukup bagus tentunya dibandingkan dengan liga Malaysia bahkan dibandingkan dengan liga Indonesia.

Baca Juga:   Persija Menang Setelah 19 Tahun Takluk di Kanjuruhan, Thomas Doll Datang Arema Kalah

Bersama PTT Rayong, sang pemain kurang lebih bermain selama 1 musim lalu kembali lagi ke Persija Jakarta dan bermain selama beberapa musim di klub Indonesia itu.

Lalu pada tahun 2021, Ryuji Utomo membela klub asal Malaysia bernama Penang FC, bersama Penang sang pemain juga berstatus sebagai pemain pinjaman selama 1 musim.

Baca Juga:   Dikabarkan Persipura Tak Jadi Terdegradasi, PSSI Buka Suara dan Membuat Netizen Ramai

Menurut agennya, Ryuji Utomo dikabarkan menarik minat klub asal Korea Selatan yang bermain di divisi dua Negeri Ginseng tersebut.

Bermain apik bersama tim-tim luar negeri membuat Ryuji Utomo dipercaya bisa cepat beradaptasi apabila didatangkan oleh klub Korea Selatan yang tidak disebutkan namanya oleh sang agen.

Gabriel Budi tak memungkiri kalau sempat ada klub Korea Selatan yang mencari tahu soal Ryuji Utomo. Hal itu terjadi saat sang bek menjalani musim terakhirnya di Malaysia Super League.

Baca Juga:   Kalah Lawan Madura United, Persija Jakarta Alami 4 Kekalahan Beruntun di Piala Presiden 2022

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *