Masih Dendam, Vietnam Ingin Indonesia Satu Grup dengan Thailand di Kualifikasi Piala Asia

Source: Voi.id
Source: Voi.id

Timnas Indonesia kini sedang bersiap untuk kualifikasi Piala Asia 2023, dengan para pemain yang kini sudah banyak bermain di luar negeri membuat Timnas Indonesia sangat optimis untuk menghadapi turnamen tersebut.

Sejauh ini proses Timnas Indonesia sangatlah bagus, mengandalkan para pemain muda Timnas Indonesia mampu meraih 6 kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir.

Baca Juga:   Setelah Tak Diberi Kepastian, PSSI Umumkan Jordy Wehrmann Tolak Bela Timnas Indonesia

Timnas Indonesia juga hanya mengalami kekalahan 1 kali saat itu melawan Thailand dan yang bermain tidak semua pemain inti, saat itu Pratama Arhan terkena akumulasi kartu dan posisinya digantikan oleh Edo Febriansyah.

Dalam laga tersebut Edo Febriansyah bermain cukup buruk, posisinya cukup mudah untuk dimasuki pemain lawan dan gol cepat Thailand dalam laga tersebut juga diciptakan di posisi Edo.

Baca Juga:   5 Pemain Abroad Bergabung, Berikut Line Up Terbaik Timnas Indonesia untuk Sea Games 2021

Namun ketika Timnas Indonesia memainkan para pemain intinya, skuad Garuda berhasil menahan imbang Vietnam dan banyak sekali peluang yang sayangnya tidak bisa dijadikan gol.

Hal itu menandakan bahwa pemain cadangan Timnas Indonesia memang cukup jauh kualitasnya dengan pemain inti, Edo terlihat masih kesulitan bermain di Timnas Indonesia berbeda dengan Arhan yang tampil sangat baik.