Masa Depan Timnas! Permainan Apik Rafli Asrul Membuat Legenda Chelsea Melongo

Source: Skor.id
Source: Skor.id

Muhammad Rafli Asrul resmi direkrut oleh Atromitos FC untuk melakukan trial bersama tim liga Yunani tersebut, hal ini menjadi peluang besar untuk sang pemain agar bisa berkarir di Eropa.

Baju Timnas Original

Bermain apik di Garuda Select bahkan menjadi kapten tim, Muhammad Rafli Asrul menarik perhatian klub-klub Eropa yang melihat kemampuannya melebihi pemain lain di usianya.

Baca Juga:   Liga Jepang Siap Dibuat Terkesima dengan Lemparan Kedalam Arhan, Malaysia Kapan?

Gabungnya Rafli Asrul ke Atromitos FC dikonfirmasi langsung oleh pihak PSM Makassar, tim asal Indonesia tersebut juga mendukung penuh para pemainnya yang bermain di luar negeri.

“PSM Makassar sudah mendapatkan surat resmi dari salah satu klub di Yunani, Eropa terkait ketertarikannya dengan salah satu pemain kami, Rafli Asrul,” kata asisten manajer PSM, Syahrir Nawir.

Baca Juga:   Kejutan! Gol Indahnya melawan Malaysia Membuat Pratama Arhan Ditawarkan ke Lazio

“Komitmen kami dengan pemain adalah kami mendukung penuh pengembangan kariernya di luar negeri.

Bahkan PSM Makassar siap menampung kembali Rafli Asrul apabila sang pemain belum berhasil mewujudkan mimpinnya di Atromitos FC.

“Dia akan selalu diterima untuk kembali jika belum berhasil mewujudkan mimpinya di Yunani,” ujarnya.

Bukan hanya omongan belaka, transfer Rafli Asrul juga dikonfirmasi oleh media Yunani bernama Atromitistas, media tersebut mengabarkan bahwa Rafli Asrul akan bergabung dengan tim U-19.

Baca Juga:   Jadwal Hari Ini! Timnas Indonesia VS Kuwait Livestreaming di Channel Ini

Muhammad Rafli Asrul, yang bermain untuk kampung halamannya Makassar akan bergabung di sesi latihan tim U-19,” tulis Atromitistas.

Dan apabila bermain apik, Rafli Asrul bisa saja masuk ke tim utama Atromitos FC.