Marselino Ferdinan bermain dengan sangat baik di musim ini bersama Persebaya Surabaya, permainan apiknya membuat banyak orang berpikir bahwa ia akan menjadi pemain hebat di masa depan.

Marselino Ferdinan juga masuk dalam 60 pemain muda terbaik di dunia menurut situs Inggris bernama The Guardian, dengan begitu sudah jelas bahwa Marselino Ferdinan saat ini memang namanya sudah dikenal oleh banyak orang termasuk dari luar negeri.

Baca Juga:   Puji Indonesia U-16, Media Vietnam Bandingkan Timnas dengan Italia, Spanyol dan Jerman

Namun karena umurnya yang masih 17 tahun membuat Marselino tidak bisa memperkuat tim luar negeri karena ketentuan minimalnya adalah 18 tahun.

Meski begitu, Marselino Ferdinan sudah bekerja sama dengan agen Level Up Asia, agen yang sama dengan Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman.

Seperti yang kita tau, agen bernama Level Up Asia ini memiliki koneksi yang cukup baik dengan para klub Eropa dan terbukti Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman kini sudah bermain di Eropa tepatnya di klub FK Senica.

Baca Juga:   Marselino Diminati 5 Klub Eropa Usai Tampil Gemilang di Babak Kualifikasi, Bagaimana Kontraknya di Persebaya?

Dengan bergabungnya Marselino Ferdinan ke agen Level Up Asia, akankah Marselino Ferdinan segera bermain di Eropa?

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *