Luis Milla mantan pelatih Timnas Indonesia kini dikabarkan sedang didekati oleh Timnas Singapura, pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut masuk dalam list 3 pelatih yang akan dipilih oleh Singapura.

Dilansir BolaSport.com dari sumber serupa, setidaknya ada 3 nama yang jadi kandidat terkuat calon pelatih baru Singapura.

Mereka adalah Kim Hak-bum berkebangsaan Korea Selatan, Luis Milla berkebangsaan Spanyol dan Stephen Constantine berkebangsaan Inggris.

Baca Juga:   Israel Kemungkinan Besar Tampil di Piala Dunia U-20 2023, PSSI Turut Beri Komentar

Melihat pengalamannya melatih Timnas Indonesia, Luis Milla bisa menjadi pelatih yang cocok untuk Timnas Singapura ditambah lagi para pemain Singapura kebanyakan adalah pemain naturalisasi.

Saat Timnas Indonesia dilatih oleh Luis Milla dengan banyak mengandalkan pemain dari Liga 1 saja sudah berhasil menciptakan permainan yang bagus, apalagi jika Luis Milla didukung para pemain hebat seperti pemain-pemain Singapura.

Baca Juga:   Gabung Skuad Garuda Piala AFF, Marc Klok: Sangat Menantikan Momen Menjadi Juara!

Timnas Indonesia sendiri kini sudah memiliki pelatih yang bagus sebut saja Shin Tae-yong, kedatangannya benar-benar mengubah sistem sepak bola Indonesia.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *