Timnas Indonesia akan melawan Timor Leste kembali di laga kedua FIFA Match day, kemenangan di laga awal membuat Timnas Indonesia lebih percaya diri untuk bisa menang kembali.

Di laga sebelumnya Timnas Indonesia menang dengan susah payah, meski terlihat skor akhirnya adalah 4-1 namun secara permainan Timnas Indonesia cukup kesulitan melawan Timor Leste.

Baca Juga:   Takluk ke Aljazair, Timnas Indonesia U-19 Harus Banyak Berbenah

Keasikan menyerang, Timor Leste di babak pertama melakukan serangan balik dan berujung gol yang diciptakan oleh Gali Freitas, posisi kosong yang ditinggalkan Edo Febriansyah membuat Gali Freitas leluasa memainkan bola dan berujung gol.

Babak pertama usai, Timnas Indonesia ketertinggalan 0-1 dan membuat Shin Tae-yong marah.

“Saya tidak bisa menilai performa satu pemain saja. Siapa pun yang tadi bermain di babak pertama maupun kedua harus di evaluasi semuanya,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers pascalaga.

Baca Juga:   Kalah Lawan Thailand, Media Vietnam Hina Permainan Timnas Indonesia

“Setelah babak pertama selesai, saya menegur keras dan marah kepada para pemain. Tetapi menurut saya sebagai pelatih tidak boleh menilai satu pemain saja,” tegas Shin Tae-yong.

Memasuki babak kedua Timnas Indonesia menurunkan beberapa pemain baru dan benar-benar merubah gaya permainan, di babak pertama tertinggal 0-1 di babak kedua Timnas Indonesia membalikkan skor menjadi 4-1.

Baca Juga:   Hasil Buruk Didapatkan Timnas Indonesia U-23 kala Melawan Pohang Steelers

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *