Pernyataan Haruna Soemitro mengenai Shin Tae-yong berbuntut panjang, para suporter yang tidak setuju dengan Haruna Soemitro menentang keras beliau dan menghujatnya.

Komentarnya yang menganggap Shin Tae-yong tidak kompeten membuat wakil dari bonek yaitu Husin Ghozali mempertanyakan prestasi Haruna untuk perubahan sepak bola Indonesia yang lebih baik itu apa?

“Kalau Haruna menganggap STY (Shin Tae-yong) itu tidak kompeten, saya tanya prestasi Haruna untuk perubahan sepakbola Indonesia lebih baik itu apa? Kalau dia ngomong STY blabala dan sebagainya, enggak asal ngomong di mulut saja, perbuatan apa yang dilakukan Haruna untuk sepakbola Indonesia,” kata Husin Ghozali, saat dihubungi Okezone, pada Rabu (19/1/2022).

Baca Juga:   Coach Bima Sakti Sebut Pemain Timnas U-16 Sering Bersedih, Ini Sebabnya...

Husin Ghozali mempertanyakan kapabilitas Haruna Soemitro selaku Exco PSSI, dengan pernyataannya seakan Haruna Soemitro membiarkan yang terjadi di sepak bola Indonesia parah.

“Seorang Exco bisa mencerminkan kapabilitas di sebuah federasi sepak bola yang diakui FIFA. Seolah membiarkan yang terjadi di sepakbola Indonesia parah,” ungkapnya.

Bahkan Husin Ghozali menyatakan siap untuk diajak berbicara demi perbaikan sepak bola Indonesia kedepannya.

Baca Juga:   Meski Tanpa Sandy Walsh cs, Skuad Timnas Indonesia Hadapi FIFA Matchday Tetap Di isi Pemain Top

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *