Khuwailid Mustafa, Pemain Incaran Shin Tae-yong Kini Dapat Restu Ayah Bela Timnas Indonesia

Source: NusantaraTV
Source: NusantaraTV

Khuwailid Mustafa pemain berdarah Aceh yang kini bermain di Liga Qatar kembali dikaitkan dengan Timnas Indonesia.

Menurut laporan dari suara.com sang pemain sempat dipantau Shin Tae-yong, namun saat itu sang pemain tidak memberikan respon kepada panggilan Timnas Indonesia.

Hal itu disampaikan oleh Nova Arianto melalui Instagramnya bahwa sang pemain tidak memberi respon terhadap tawaran bermain di Timnas Indonesia pada tahun 2021.

Baca Juga:   Direktur Tokyo Verdy Sebut Pratama Arhan Layak Bermain di Liga Champions Eropa

Usai Nova Arianto mengumumkan bahwa tak ada respon dari sang pemain, maka pemberitaan dirinya akan membela Timnas Indonesia meredup.

Namun kini kembali diberitakan bahwa Khuwailid Mustafa dibukakan pintu lebar-lebar untuk perkuat Timnas Indonesia, bahkan sudah dapat restu dari sang ayah.

Belakangan, nama pemain Qatar SC itu kembali jadi perbincangan setelah anggota Exco PSSI, Hasani Abdulgani, dekat dengan ayahnya, Mustafa Ibrahim. Hasani pun cerita soal kedekatannya dengan ayahnya si pemain.

Baca Juga:   Resmi! Jordi Amat Dipanggil Shin Tae-yong untuk Gabung dengan 29 Pemain Pilihannya

“Jadi gini, kan saya ikut podcast Helmi Yahya, nah saya dipancing, itu ada pemain di Qatar, oiya saya pernah dengar, anak Aceh.”

“Teman saya tiba-tiba WA, ternyata Khuwailid itu keponakannya. Nomor saya diberi kepada ayahnya Khuwailid Mustafa yang sepupu teman saya,” ungkap Hasani Abdulgani.