Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan khawatir dengan kondisi para pemain Timnas Indonesia yang telah lama vakum dari kompetisi Liga 1.

Pasalnya, timnas garuda dijadwalkan akan mengikuti Piala AFF 2022. Tentu kondisi tersebut sangat tidak ideal untuk persiapan para pemain mengikuti ajang paling bergengsi antar negara ASEAN tersebut.

Karenanya, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu segera mengambil inisiatif untuk memberikan TC di Bali guna mematangkan persiapan.

Baca Juga:   Louis Van Gaal Depak Pemain Keturunan Indonesia. Mungkinkah Dinaturalisasi Timnas Garuda?

Sebagaimana diketahui, Timnas senior Indonesia akan berlaga di ajang Piala AFF 2022 pada akhir Desember nanti. Namun menjelang ajang ini, para pemain harus dihadapkan dengan kompetisi yang harus berhenti usai tragedi Kanjuruhan.

Mochamad Iriawan yang saat ini masih berstatus sebagai orang nomor satu dipersepakbolaan Indonesia tentu sangat khawatir terhadap penurunan performa para pemain yang telah lama vakum dari berkompetisi.

Baca Juga:   Indonesia Gerak Cepat Naturalisasi 4 Pemain, Yordania dan Kuwait Ketar-ketir?

Maka dari itu, Iriawan, merencanakan para pemain timnas bakal melakukan pemusatan latihan (TC). Hal itu dilakukan dalam waktu dekat demi persiapan menghadapi Piala AFF 2022.

“Itu salah satu mengapa kompetisi harus segara jalan. Supaya pemain timnas harus bermain di klubnya sehingga performanya tidak turun,” ungkap Iriawan saat berbincang dengan pewarta di Gedung Transmedia.

Baca Juga:   Kalah Telak Lawan Vietnam, Netizen Kompak Salahkan Pemain Ini Hingga Trending Twitter

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *