Laga Farmel melawan Persikota nampaknya berbuah panjang, Prilly Latuconsina selaku pemilik klub Persikota merasa klubnya dicurangi dalam laga tersebut.

Tidak hanya tinggal diam, Prilly ungkapkan kekesalannya melalui Instagramnya yang mempunyai pengikut 46,3 juta, tentu berita ini langsung menjadi viral.

“Sebelumnya saya dan tim Persikota dari awal berjuang secara keras, penuh jerih payah, lelah, letih dengan sungguh sungguh untuk mewarnai dunia sepakbola di Indonesia,” ucap Prilly dalam Instagram pribadinya, Minggu (7/3/2022).

Baca Juga:   Demi Timnas, Hasani Abdul Gani Sarankan Perpanjangan Kontrak Shin Tae-yong

“Tapi sangat disayangkan, apa yang diperlihatkan dan dipertontonkan di laga hari ini antara Persikota melawan Farmel adalah bukti nyata bahwa kondisi sepakbola di Indonesia masih mengecewakan,” sambungnya.

“Usaha, kerja keras, dan keringat yang dikeluarkan oleh tim kami rasanya dibayar sia sia dengan adanya kejadian hari ini,” sesal Prilly.

“Tolong (PSSI) jangan matikan mimpi pemain dan anak anak kebanggaan Indonesia dalam memajukan sepak bola demi kepentingan pribadi,” imbuh Prilly.

Baca Juga:   Menghentikan Latihan Saat Adzan, Ini Alasan Shin Tae-yong yang Bikin Kagum Netizen

Mendapatkan laporan buruk, Mochamad Iriawan selaku ketua PSSI langsung gerak cepat, Iwan Bule langsung beri peringatan untuk para wasit berubah.

“Bisa berubah atau tidak? kalau tidak, tak usah jadi wasit. Cari nafkah dan kerjaan lain. Ambil contoh Thoriq (Alkatiri), dia bisa menjadi contoh dan anutan bagi kalian.” tutur Mochamad Iriawan.

Baca Juga:   Pencarian Naturalisasi Pemain Keempat, PSSI Kirim Hasani Abdulgani ke Belanda Untuk Bertemu Orangtuanya

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *