Kalahkan China, Media Vietnam Sombong dan Singgung Sejarah Timnas Indonesia Masuk Piala Dunia

Kalahkan China, Media Vietnam Sombong dan Singgung Sejarah Timnas Indonesia Masuk Piala Dunia

Timnas Vietnam akhirnya memenangkan pertandingan dalam kompetisi Kualifikasi Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan China dengan skor 3-1.

Kemenangan tersebut membuat suporter Timnas Vietnam sangat bahagia, lantaran setelah beberapa pertandingan tanpa kemenangan saat ini akhirnya berhasil meraih kemenangan di kompetisi tersebut.

Meski secara permainan sebenarnya China lebih menguasai bola, namun Vietnam bermain dengan cukup cerdas dan tidak banyak membuang peluang sehingga banyak gol yang diciptakan, hal itu bisa dilihat di statistik.

Baca Juga:   Timnas Indonesia Mundur dari Piala AFF U-23 2022, Presiden AFF Beri Komentar Sedih

Vietnam dengan 6 tembakan ke arah gawang lawan yang berhasil shoot on target sebanyak 5, sedangkan China melakukan tendangan ke gawang lawan sebanyak 11 kali namun yang shoot on target hanya 6.

Timnas Vietnam juga menciptakan gol cepat dalam laga melawan China, hal itu tentunya mempengaruhi permainan Timnas China dan akhirnya tidak fokus dengan formasi yang sejak awal ditentukan.

Baca Juga:   Emil Audero Pasti Nyesel! Timnas Italia Harus Belajar dari Timnas Indonesia dalam Hal Ini

3 gol Vietnam diciptakan oleh Ho Tan Tai di menit ke 9, Nguyen Tien Linh di menit ke 16 dan Phan Van Duc di menit 76, sedangkan China mencetak 1 gol di menit-menit akhir, gol China diciptakan oleh Xu Xin.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *