Ji Da-bin pemain keturunan Korea Selatan mendapatkan panggilan untuk ikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-16.

Bima Sakti sudah memanggil 40 pemain untuk ikuti TC bersama Timnas U-16, dari 40 pemain yang dipanggil sang pelatih memasukkan kurang lebih 20 pemain dari Piala Soeratin U-15.

Lalu sisanya adalah pemain lama, diantara 40 pemain tersebut ada sosok yang mendapatkan banyak sorotan dari media, Ji Da-bin.

Baca Juga:   Marselino Ferdinand Belum Gabung TC Timnas U-19, Ternyata ini Penyebabnya...

Sebetulnya Ji Da-bin sudah pernah mengikuti panggilan untuk membela Timnas Indonesia U-16 pada 2021 lalu, saat itu ia mengikuti gelombang ketiga TC Timnas Indonesia U-16.

Namun tak banyak yang menyadari bahwa ia adalah pemain keturunan Korea Selatan, namun saat pemanggilan terbaru ini ia menjadi sorotan media sepak bola Indonesia.

Ji Da-bin adalah pemain keturunan Korea Selatan yang lahir di Depok pada tanggal 3 Maret 2006, ia memiliki darah keturunan Korsel karena ayahnya Ji Ha-sik.

Baca Juga:   Tim Indonesia Semakin Tinggalkan Malaysia, Berikut Klasemen Medali Sea Games 2021

Karier sepak bola Ji Da-bin bisa dibilang sangat bagus dibandingkan dengan anak seusianya, pemain keturunan Korea Selatan ini merupakan jebolan dari ASIOP Football Academy.

ASIOP terkenal melahirkan banyak pemain bintang Indonesia, sebut saja yang terbaru Egy Maulana Vikri yang sekarang bermain di Eropa bersama FK Senica.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *