Keputusan naturalisasi nampaknya masih menjadi perbincangan di kalangan suporter Indonesia, hal ini memicu banyak pro kontra hingga sekarang.

Namun karena naturalisasi adalah keinginan dari Shin Tae-yong maka banyak suporter yang memberikan kepercayaannya kepada pelatih berusia 51 tahun tersebut.

Tak mau menjadi gulungan salju yang nantinya semakin banyak pro kontra soal naturalisasi, Hasani Abdulgani selaku Exco PSSI jelaskan bahwasannya naturalisasi tidak sembarangan.

Baca Juga:   Prediansyah, Wonderkid Indonesia, Berprestasi Di Eropa Tapi Lepas Dari Pemberitaan Media, Akankah STY Meliriknya?

Shin Tae-yong hnya ingin menaturalisasi pemain yang benar-benar lebih baik levelnya dibanding pemain lokal, hal itu menjawab semua pertanyaan soal naturalisasi.

“Prinsip dia begini. Dia tidak mau merekrut asal-asalan kalau kualitas pemainnya tidak memenuhi syarat,” kata Hasani ketika dihubungi Bolacom beberapa waktu lalu.

“Dia tidak mau pemain yang dinaturalisasi levelnya masih masa dengan pemain lokal. Dia mau pemain itu levelnya di atas pemain Indonesia,” terang Hasani.

Baca Juga:   Ada Ada Saja! Fans Timnas Ingin Shin Tae-yong Di Kontrak Seumur Hidup

Hasani mengaku sepemahaman dengan Shin Tae-yong. Dia juga tidak sepakat jika pemain yang dinaturalisasi kualitasnya tidak lebih baik dari pemain lokal.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *