Bermain sebagai bangku cadangan, Asnawi Mangkualam tampil cukup mengesankan bersama Ansan Greeners dalam laga melawan Daejon Hana Citizen.

Sayangnya, Ansan Greeners kalah dalam laga tersebut dengan skor tipis 1-2 dan membuat Ansan Greeners belum raih kemenangan satupun dalam 11 pertandingannya di K League 2 musim ini.

Ansan tertinggal lebih dulu pada babak pertama. Sempat menyamakan kedudukan, Ansan akhirnya harus kalah 1-2 di Ansan Wa Stadium, Minggu (24/4/2022).

Baca Juga:   Resmi! Park Hang-seo Undurkan Diri Usai Raih Medali Emas Bersama U-23

Pelatih Ansan Greeners, Cho Min-kook memainkan formasi yang berbeda dari biasanya, kini ia menggunakan 4-2-3-1 dan mencadangkan Asnawi di awal laga.

Tanpa Asnawi, Ansan Greeners kecolongan lebih dulu di menit keempat berkat aksi dari Masatoshi Ishida dan membuat Daejon Hana Citizen unggul 0-1.

Tak butuh waktu lama, Cho Min-kook memainkan Asnawi di menit ke-27, ia bermain di posisi aslinya dan beberapa kali bermain sebagai winger.

Baca Juga:   Kembali Lukai Perasaan Pecinta Timnas Garuda, Media Vietnam Sebut Indonesia Kaya Suporter Tapi Miskin Prestasi

Asnawi dimainkan, tak lama berselang Ansan Greeners berhasil menyamakan kedudukan melalui Lee Sang-min di menit ke-31.

Ritme permainan sudah membaik, sayangnya Ansan Greeners tak berhasil mencetak gol kembali di babak pertama dan membuat skor masih imbang 1-1.

Setelah sedikit kesulitan di babak pertama, Ansan mampu mendominasi pada babak kedua. Bola lebih banyak dikuasai oleh Green Wolves yang memberikan tekanan secara masif.

Baca Juga:   Kagum Asnawi Mangkualam, Pelatih Ansan Greeners: Semoga Pemain Lain Juga Dapat Kepercayaan Diri

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *