Jack Brown, pemain keturunan Indonesia ini selalu menarik untuk menjadi pembahasan karena ia memiliki karir yang gemilang dan kini sedang mencoba pulih usai alami cedera serius.

Awal mula Jack Brown menjadi perhatian publik atau suporter sepak bola Indonesia kala ia masuk dalam skuad Timnas U-19 yang dilatih oleh Shin Tae-yong untuk jalani TC di Kroasia.

Baca Juga:   Liga 1 Berlanjut Dengan Format Sentralisasi, Bagaimana Skemanya?

Jack Brown menjadi salah satu dari empat pemain yang merumput di Eropa yang masuk dalam daftar pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19.

Namun, kabar kurang baik dari Jack karena saat itu kondisinya tengah mengalami cedera saat tengah latihan.

Jack Brown sempat mengejutkan Sir Alex Ferguson saat ia memenangkan pertandingan final turnament  antar SSB di bawah naungan Manchester United Soccer School pada tahun 2012.

Baca Juga:   Ada Bagus Kahfi, Berikut Line Up Terbaik Masa Depan Timnas Indonesia Tanpa Pemain Keturunan

Tidak sendirian, Jack Brown juga memiliki saudara bernama George Brown yang sama-sama menggeluti bidang sepak bola

Selain menggeluti bidang sepak bola, George Brown juga disibukkan dengan kuliahnya di Amerika, berbeda dengan Jack Brown yang kini bergabung dengan Persita Tangerang.

Bukan tanpa alasan, Jack Brown bergabung dengan Persita Tangerang karena ia butuh menit bermain yang banyak agar bisa kembali gemilang lagi usai cedera panjang yang dialaminya.

Baca Juga:   Witan Sulaeman Datang,  AS Trencin Langsung Kebanjiran Fans Baru

Jack resmi diangkut Persita di bursa transfer paruh musim Liga 1 2020, datangnya pemain berdarah Inggris-Indonesia itu diharapkan bisa menjadi solusi lini serang Pendekar Cisadane.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *