Timnas Indonesia Putri didesak oleh netizen Indonesia sendiri untuk mengundurkan diri atau WO setelah dikalahkan Timnas Australia dengan skor yang sangat telak yaitu 18-0.

Memang harus diakui dalam permainan tersebut Timnas Indonesia putri tidak bisa melawan sama sekali Timnas Australia, Timnas Australia yang diisi banyak pemain kelas Eropa membuat Timnas Indonesia tidak berdaya.

Baca Juga:   Timnas Indonesia Batal Ikuti Piala AFF U-23, Ejekan Media Vietnam Ini Bikin Kesel Netizen Indonesia

Terutama permainan apik dari Sam Kerr, pemain wanita terbaik kedua di dunia menurut FIFA ini skillnya memang sangat mengagumkan, dalam laga melawan Indonesia sang pemain andalan Chelsea itu berhasil mencetak 5 gol.

Kekalahan telak Timnas Indonesia putri itu membuat netizen Indonesia ingin Timnas Indonesia putri mengundurkan diri dan berpikir dengan WO akan membuat skor menjadi kalah hanya 3-0.

Baca Juga:   Marc Klok Tampil Gemilang, Timnas Indonesia Libas Filipina dengan Skor Telak

Namun pelatih Indonesia putri menjelaskan bahwa keputusan WO tidak menjadikan apa-apa, sang pelatih mengatakan kita tidak akan tahu jika tidak mencoba kualitas kita.

Tentu argument yang benar, dengan kekalahan telak Timnas Indonesia kita jadi tau bahwa banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi oleh Timnas Indonesia putri, dengan kekalahan tersebut bisa membuat semua orang sadar bahwa Timnas Indonesia putri sangat membutuhkan bantuan pemerintah untuk lebih berkembang lagi.

Baca Juga:   Dokumen Naturalisasi Belum Dikirim, Inilah Ungkapan Hati Mees Hilgers Mengenai Indonesia

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *