Pemain Spanyol yang saat ini membela Real Betis, Hector Bellerin buka suara mengenai sanksi UEFA dan FIFA kepada Rusia soal konflik nya dengan Ukraina.

Hector Bellerin merasa ini tidak adil sedangkan di Palestina sedang ada perang dan dunia sepak bola bungkam mengenai hal itu.

Seperti yang sudah kita semua ketahui, Rusia kini sedang berseteru dengan Ukraina, bahkan beberapa serangan sudah diluncurkan oleh negara yang dipimpin oleh Vladimir Putin tersebut.

Baca Juga:   Demi Arema, Adilson Maringa Tak Pulang Kampung Meski Kekasihnya Meninggal Dunia

Perseteruan dua negara tersebut menjadi perhatian di semua dunia termasuk Eropa, banyak dukungan yang diberikan kepada Ukraina sedangkan Rusia mendapatkan banyak sanksi di segala lini.

Konflik tersebut juga berimbas ke dunia atau ranah sepak bola, UEFA resmi mencoret klub-klub asal Rusia dari kompetisi Eropa.

Sedangkan FIFA tangguhkan partisipasi Rusia dari kompetisi Internasional, salah satunya kompetisi paling bergengsi antar negara yaitu Piala Dunia.

Baca Juga:   Pelatih Moldova: Indonesia Tim Kuat dan Punya Pelatih Bertangan Dingin

Sanksi yang diberikan FIFA dan UEFA kepada Rusia menjadi sorotan pemain Real Betis yaitu Hector Bellerin, pemain bintang Eropa tersebut beri kritik tegas kepada FIFA dan UEFA.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *