Haruna Soemitro kini menjadi trending namanya di Twitter setelah mengatakan bahwa Shin Tae-Yong tersinggung dengan kritik yang diberikan waktu rapat PSSI yang diagendakan membahas evaluasi Timnas Indonesia.

Haruna Soemitro mengatakan bahwa dalam rapat tersebut Shin Tae-Yong merasa kritik yang diberikan kepadanya adalah sebuah gangguan yang bisa ngerecokinya.

Shin Tae-yong tersinggung, seolah-olah kami ngerecoki dia,” ujar Haruna.

Baca Juga:   Gantikan Peran Marselino Ferdinan, Zanadin Fariz Tampil Gemilang Dipuji Netizen

Maksud dari Haruna Soemitro adalah memberi kritik untuk mencari jalan keluar bersama, bukan bermaksud untuk merecoki pelatih berusia 51 tahun tersebut.

Haruna Soemitro juga menjelaskan bahwa kritik ini untuk mencari jalan keluar yaitu meraih prestas.

“Saya bilang, ini kritik untuk diskusi mencari jalan keluar bersama-sama. Bukan ngerecoki, tetapi berusaha mencari jalan untuk meraih prestasi,” tuturnya.

Baca Juga:   Bermain di Tim Utama Ipswich Town, Elkann Baggott Cetak Sejarah

Namun seperti yang sudah diberitakan banyak media, Shin Tae-Yong tidak terlalu fokus kepada prestasi yang akan ia berikan, dirinya cenderung ingin merubah sistem sepak bola Indonesia agar berjalan dengan baik, tidak sembarangan.

Harusnya PSSI sadar dengan sistem yang bagus maka sepak bola Indonesia akan bagus dengan sendirinya, dengan begitu prestasi akan lebih mudah untuk didapatkan.

Baca Juga:   David Maulana Menggila di Eropa, Cetak 1 Gol dan 2 Assist dalam 40 Menit bersama NK Pomorac

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *