Haruna Soemitro saat ini menjadi trending di sosial media setelah melakukan wawancara mengenai sepak bola Indonesia.

Dirinya mengatakan bahwa Shin Tae-yong tersinggung dengan apa yang ia katakan mengenai Timnas Indonesia harus segera mendapatkan prestasi, Haruna juga mengatakan bahwa kalau cuma runner up Shin Tae-yong sama saja dengan pelatih lain.

Baca Juga:   Cetak Sejarah Baru, Shin Tae-yong Beri Komentar Mengharukan

Padahal Shin Tae-yong pernah mengatakan bahwa dirinya akan lebih fokus mengubah sistem sepak bola Indonesia dibandingkan meraih gelar juara, Shin Tae-yong merasa akarnya dulu dikuatkan baru nanti akan lebih mudah untuk Timnas Indonesia meraih prestasi.

Melihat pengalamannya yang sudah pernah menangani Korea Selatan di Piala Dunia bahkan berhasil mengalahkan German 2-0, rasanya Shin Tae-yong lebih tau bagaimana cara agar Timnas Indonesia menjadi lebih baik lagi dibandingkan hanya fokus ke prestasi.

Baca Juga:   Media Malaysia Ikut Posting Kemenangan Besar Timnas Indonesia atas Nepal

Perkataan Haruna Soemitro mengenai Shin Tae-yong memancing netizen untuk berkomentar soal dirinya, tidak berhenti hanya itu saja, ada juga pernyataannya yang cukup kontroversial mengenai match fixing di sepak bola Indonesia.

Dalam kasus match fixing, Haruna Soemitro selaku EXCO PSSI berharap PSSI jangan hanya terbawa arus soal pemberantasan match fixing.

Baca Juga:   Penyerang Belanda Komentari Postingan Zico Soree Bersama Skuad Garuda, Netizen Malah Menyebutkannya Orang Jawa ..

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *