Mohammad Hashemzadeh selaku pelatih baru Timnas Futsal Indonesia mengaku sedikit marah kepada anak asuhnya yang tidak bisa mempertahankan skor di 1 menit terakhir laga final AFF 2022.

Timnas Indonesia sempat mendominasi jalannya pertandingan usai mencetak dua gol, gol pertama diciptakan oleh Evan Soumilena gol kedua dicetak Runtuboy.

Sayangnya Muhammad Albagir dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan Thailand yang menang lewat adu penalti 5-7 (2-2) di Indoor Stadiun Huamark, Bangkok, Minggu (10/4).

Baca Juga:   Timnas Futsal Indonesia Ranking 7 Asia, Netizen: Kemenpora Harus Lihat Ini

Timnas Indonesia kehilangan gelar karena kecolongan dua gol pada menit-menit akhir pertandingan.

Powerplay yang dimainkan oleh Thailand benar-benar efektif, mereka mampu tampil gemilang saat melakukan power play, tanpa kesalahan justru mereka mampu merobek pertahanan Indonesia.

Skor sempat imbang 2-2, namun di babak penalti Timnas Futsal Indonesia alami kekalahan setelah tendangan para pemain Thailand masuk semua sedangkan beberapa pemain Indonesia gagal.

Baca Juga:   Diwarnai Kartu Merah Evan, Timnas Futsal Indonesia Kalah Adu Penalti Lawan Thailand

Mohammad Hashemzadeh sebagai juru taktik baru Timnas Futsal Indonesia menyoroti permainan anak asuhnya yang tidak bisa mempertahankan kedudukan di sisa menit terakhir.

Pelatih asal Iran itu menilai pasukannya membuat kesalahan yang pada waktu yang begitu menentukan, sang pelatih pun akui ia marah sedikit marah kepada para pemainnya.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *