FK Senica berhasil memenangkan pertandingan melawan Zlate Moravce dengan skor 2-1, dalam laga tersebut FK Senica sempat kesulitan untuk menampilkan permainan terbaiknya di babak pertama namun di babak kedua FK Senica berhasil all out dan memenangkan pertandingan.

Witan Sulaeman yang baru saja diresmikan langsung dipasang menjadi starter dalam laga tersebut, permainan awal Witan bisa dibilang cukup baik meskipun dirinya terlihat masih cukup sulit untuk beradaptasi dengan para pemain FK Senica, namun itu adalah hal yang wajar mengingat ini adalah pertandingan pertamanya.

Baca Juga:   Marselino Ferdinan Bocorkan Porsi Latihan Timnas Indonesia U-19 Lebih Berat daripada Senior

Meski hanya sebagai pemain pinjaman selama 6 bulan, namun Witan Sulaeman langsung mendapatkan menit bermain ketika membela FK Senica dan tentunya itu adalah hal yang baik untuk sang pemain dibandingkan menjadi pemain Lechia Gdansk namun hanya duduk di bangku cadangan.

Egy Maulana Vikri juga dalam laga ini dimainkan, dirinya mendapatkan kepercayaan dari FK Senica setelah sejauh ini mencetak 2 gol dan 4 assist membuat sang pemain asal Indonesia tersebut kontraknya dipepanjang hingga satu setengah musim kedepan.

Baca Juga:   Lawan FC Anyang Jadi Permainan Terbaik Asnawi Musim Ini, Berikut Videonya

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *