FIFA Matchday akan segera digelar, Timnas Indonesia yang sangat sulit mendatangkan Timnas lain karena virus yang masih merajalela membuat Timnas Indonesia mau tidak mau membuka peluang semua timnas yang ingin melawan Indonesia dan akhirnya Timor Leste menyetujuinya.

Pertandingan Indonesia melawan Timor Leste akan segera diselenggarakan pada tanggal 27 dan 30 Januari 2022.

Baca Juga:   Langsung Tancap Gas, Gabung TC Timnas Indonesia U-20 Ivar Jenner dan Justin Hubner Semangati Rekan-rekannya

Para pemain Timnas Indonesia sudah cukup lama untuk persiapan ini, awalnya mereka mempersiapkan diri melawan Bangladesh namun pertandingan tersebut dibatalkan dan kini akan melawan Timor Leste.

Skuad Timnas Indonesia mayoritas dipenuhi oleh pemain-pemain yang bermain di Piala AFF 2020, karena memang skuad yang bermain di Piala AFF 2020 adalah pemain-pemain muda yang dipersiapkan Shin Tae-yong untuk beberapa musim kedepan.

Baca Juga:   SUGBK Bisa dipakai Timnas untuk laga Piala AFF 2022, Hanya Saja...

Namun sayangnya dalam pertandingan tersebut tidak bisa dihadiri oleh suporter, padahal awalnya banyak yang memberitakan bahwa suporter bisa hadir meskipun hanya beberapa persen namun kini sudah dikonfirmasi bahwa pemerintah tidak memberi izin pertandingan tersebut dihadiri suporter.

Hal itu membuat pelatih Timnas Indonesia yaitu Shin Tae-yong sedih dan kecewa, dirinya merasa negara lain sudah bisa menghadirkan suporter namun kenapa di Indonesia masih belum mendapatkan izin untuk pertandingan dihadiri oleh suporter.

Baca Juga:   Shin Tae-yong Butuh Striker Tajam, Melvin Rumere, Top Skor Liga Selandia Baru Bisa Jadi Solusi

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *