Egy dan Witan Diturunkan, FK Senica Menang atas Zlate Moravce

Source: Sofascore
Source: Sofascore

Egy Maulana Vikri resmi memperpanjang kontraknya bersama FK Senica, dengan tambahan kontrak satu setengah tahun membuat Egy Maulana Vikri semakin aman untuk tetap bisa bermain di liga Eropa.

Total kurang lebih 15 pertandingan yang dimainkan, Egy Maulana Vikri berhasil mencetak 2 gol dan 4 assist bersama FK Senica, dirinya juga mendapatkan menit bermain yang cukup banyak dibandingkan saat membela Lechia Gdansk.

Baca Juga:   Shin Tae-yong Sudah Peringatkan, Kini PSSI Turun Tangan Urus Marselino Agar Segera Gabung Timnas

Rekan senegara Egy Maulana Vikri yaitu Witan Sulaeman juga mengikuti jejak Egy, sang pemain tersebut awalnya bergabung dengan Lechia Gdansk namun karena sulit untuk menunjukkan permainan apiknya membuat Witan Sulaeman lebih banyak dicadangkan dan membuat dirinya minim menit bermain.

Meski begitu banyak juga tim yang ingin meminjamnya termasuk FK Senica, akhirnya Witan Sulaeman kini resmi dipinjamkan ke klub FK Senica.

Baca Juga:   Netizen Malaysia Nyinyir, Sebut Timnas U-23 Batal Bukan Karena Covid tapi Takut Lawan Malaysia

Melawan Zlate Moravce, Witan Sulaeman dan Egy Maulana menjadi pemain inti FK Senica dan berhasil menang dengan skor 2-1 dalam ajang Tipsport Liga.

Egy Maulana Vikri dalam pertandingan tersebut bermain sebagai sayap kanan sedangkan Witan Sulaeman bermain sebagai second striker yang berposisi di belakang striker.