Witan Sulaeman kini resmi memperkuat FK Senica sebagai pemain pinjaman sedangkan Egy Maulana Vikri sudah resmi menjadi pemain klub asal Slovakia tersebut karena kontraknya baru-baru ini sudah diperpanjang selama satu setengah musim kedepan.

Witan Sulaeman yang berstatus sebagai pemain pinjaman memang masih kalah saing dengan para pemain Lechia Gdansk, diturunkan beberapa pertandingan bersama Lechia Gdansk namun sayangnya sang pemain tidak bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Baca Juga:   Jelang Timnas U-16 vs Myanmar U-16, Bima Sakti: Kita Harus Lebih Semangat dari Mereka!

Alhasil Witan Sulaeman lebih sering berada di bangku cadangan, dirinya hanya berlatih dan mengamati pertandingan dari bangku cadangan.

Merasa membutuhkan menit bermain membuat Witan Sulaeman menerima tawaran dari FK Senica sebagai pemain pinjaman dan kini resmi menjadi pemain FK Senica setidaknya selama setengah musim.

Pemain Timnas Indonesia lainnya yang membela FK Senica yaitu Egy Maulana Vikri sudah lebih dulu membela FK Senica, sejauh ini Egy Maulana Vikri bermain dengan cukup baik dan memberikan kontribusi kepada tim dengan 2 gol dan 4 assistnya.

Baca Juga:   Bintang Leeds United dan Crystal Palace Ini Siap Bela Timnas Indonesia

Adaptasi Egy Maulana Vikri di FK Senica terbilang sangat cepat, mengingat pengalamannya hidup di Eropa saat bermain di Lechia Gdansk membuat Egy Maulana Vikri mudah beradaptasi ketika membela FK Senica.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *