Para pemain Indonesia kini sudah mulai menarik perhatian banyak klub luar negeri, permainan apiknya di Timnas Indonesia dan dengan memilih agen yang tepat kini beberapa pemain Indonesia menimba ilmu atau berkarir di luar negeri bahkan masuk hingga ke klub Eropa.

Dan dengan permainannya yang baik, maka gaji pemain akan meningkat karena dirasa bisa memberikan value yang besar untuk tim, dan inilah 3 pemain Indonesia dengan gaji termahal yang berkarir di luar negeri.

Baca Juga:   Jadi Penyelamat Timnas U-16, Bima Sakti: Arkhan Masih 14 Tahun dan Punya Prospek Bagus

1. Egy Maulana Vikri

Yang pertama ada Egy Maulana Vikri, langkahnya untuk tidak lebih dulu mempunyai kontrak dengan klub Liga 1 nampaknya langkah yang benar.

Setelah berlatih cukup lama bersama SKO Ragunan Egy Maulana Vikri langsung ke Lechia Gdansk, di Lechia Gdansk dirinya lebih banyak bermain di tim Lechia Gdansk II dan penampilannya bersama Lechia Gdansk sangat menjanjikan dengan 17 gol dari 23 pertandingan.

Baca Juga:   Gahar! Elkan Baggott Konfirmasi Dirinya Akan Ikut Sea Games 2021 dan AFC Cup

Meski tampil apik bersama Lechia Gdansk II, dirinya masih sulit untuk mendapatkan kepercayaan di tim utama Lechia Gdansk tercatat dirinya hanya bermain kurang dari 10 kali bersama tim utama Lechia Gdansk dan lebih banyak berada di bangku cadangan.

Karena ingin mendapatkan menit bermain yang banyak, akhirnya Egy Maulana Vikri memilih untuk hengkang dan kini resmi menjadi pemain FK Senica.

Baca Juga:   Poles Garuda Nusantara, Shin Tae-yong: Kami Pantau Dulu!

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *