Pelatih Timnas Indonesia saat ini yaitu Shin Tae-yong kini sedang aktif dalam mencari para pemain keturunan Indonesia yang mau membela Indonesia dan cocok dengan skemanya.

Setelah sempat beberapa tahun menggunakan para pelatih yang cukup anti dengan naturalisasi namun di era Shin Tae-yong para pelatih lokal itu tidak bisa banyak mengaturnya, bahkan PSSI memberikan ia wewenang penuh untuk mengatur Timnas Indonesia.

Baca Juga:   JIS Jadi Basecame Timnas Pada Piala AFF, PSSI Membantah Karena Ini...

Dan terbukti di Piala AFF 2020 sangat mengejutkan Timnas Indonesia menggunakan para pemain muda namun bisa menjadi runner up dan Pratama Arhan menjadi pemain muda terbaik dalam kompetisi tersebut.

Merasa skuadnya masih belum begitu sempurna, Shin Tae-yong berusaha memanggil para pemain keturunan yang ingin membela Indonesia, salah satunya Mees Hilgers.

Baca Juga:   Bangga! Inilah Alasan Pratama Arhan Menjadi Pemain ASEAN Teristimewa di J2 League

Mees Hilgers adalah pemain keturunan Indonesia, diumurnya yang masih 20 tahun dirinya sudah mendapatkan banyak menit bermain dengan tim utama FC Twente.

FC Twente merupakan tim hebat yang saat ini menduduki posisi keempat dalam liga Belanda atau Eredivisie, dengan umur 20 tahun dan kini ia menjadi pemain inti FC Twente menandakan bahwa sang pemain ini memang memiliki skill diatas rata-rata dalam menjaga pertahanan.

Baca Juga:   Rio Fahmi Diremehkan, Shin Tae-yong Beri Pembelaan

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *