Andritany Ardhiyasa kiper andalan Persija Jakarta kali ini menjadi sorotan publik sepak bola Indonesia lantaran sang pemain tersebut mensomasi netizen yang menghina istrinya.

Dirasa sudah keterlaluan, Andritany murka dan akhirnya memilih untuk mensomasi pemilik akun instagram @mochamadnabil.

Mendapat kritikan soal permainannya tidak terlalu bermasalah bagi Andritany, namun ketika istrinya dihina menggunakan kata-kata yang tidak senonoh akhirnya kiper Persija itu murka dan membalas komentarnya.

Baca Juga:   Banyak Peluang Terbuang, Akhirnya Timnas Indonesia Menang Atas Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023

“Sudah lama saya tidak membalas comment di media sosial, pada akhirnya ada satu account yang memaksa saya untuk melakukannya. Terima kasih telah membuat jempol ku mengetik untuk kebaikan.” tulis Andritany.

Kata-kata yang sangat tidak pantas itu discreenshot oleh Andritany dan dibagikan di akun twitternya, kalian bisa melihatnya langsung betapa tidak pantasnya komentar dari akun tersebut.

Baca Juga:   Kalah di Kandang Sendiri, Pelatih Timnas Kuwait Murka

Kemarahan Andritany tak berhenti di media sosial. Terkini, dia membuat somasi terbuka untuk akun @mochamadnabil. Ia meminta akun itu menemui dirinya secara langsung dan minta maaf.

Mantan kiper Timnas Indonesia itu memberikan waktu selama satu minggu. Jika tidak menuruti, maka Andritany akan membawa masalah ini ke ranah hukum.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *