Liga 1  

Dikabarkan Cedera Parah dan Absen Lama, Istri Ciro Alves Sebut Bobotoh Tak Perlu Khawatir

Source: Ponorogo Terkini
Source: Ponorogo Terkini

Ciro Alves, striker baru Persib Bandung asal Brasil tersebut mendapatkan dukungan penuh dari para Bobotoh untuk bisa segera pulih dari cedera yang dialaminya.

Baju Timnas Original

Istri Ciro Alves, Maria Eduarda menghimbau para pendukung Persib Bandung tidak usah khawatir dengan kondisi Ciro Alves lantaran ia akan cepat sembuh.

Seperti yang sudah banyak diberitakan, Ciro Alves alami cedera parah yaitu patah tulang bagian bahu saat melawan Persebaya Surabaya.

Baca Juga:   Persela Lamongan, Profil, Sejarah, Pemain dan Prestasi

Pertandingan tersebut menjadi lanjutan Grup C Piala Presiden 2022, dalam laga itu Persib Bandung berhasil menjadi pemenang.

Pertandingan tersebut menjadi ajang pembuktian untuk Ciro Alves bahwa ia bisa banyak berkontribusi untuk tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Mengkhawatirkan kondisi Ciro Alves, bobotoh pun mendoakan kondisi pemain bernomor punggung 77 itu agar bisa segera pulih.

Baca Juga:   Bali United FC Klub Sepak Bola Indonesia

Sang istri, Maria Eduarda, me-repost salah satu unggahan bobotoh yang mendoakan Ciro Alves di Instastory miliknya, Senin (20/6/2022).

“Spirit bro recover quickly so you can play well (Semangat bro, segera pulih agar kamu bisa bermain baik),” tulis seorang bobotoh, dikutip dari Instagram @dudamondadori pada Selasa (21/6/2022).