Timnas Indonesia sejak dilatih oleh Shin Tae-yong merubah cukup banyak tatanan lama, mulai dari menggunakan para pemain senior dan kini Timnas Indonesia memberikan jalan untuk pemain-pemain keturunan Indonesia yang ingin membela Timnas Indonesia.

Tentu ada kurasi khusus untuk sang pemain bisa dibutuhkan oleh Shin Tae-yong, namun dibandingkan era sebelum Shin Tae-yong datang kini berita pemain keturunan yang ingin dan akan membela Timnas Indonesia lebih banyak dibandingkan sebelumnya.

Baca Juga:   Hasil Buruk Didapatkan Timnas Indonesia U-23 kala Melawan Pohang Steelers

Salah satunya adalah Mees Hilgers, pemain berusia 20 tahun ini mengakui bahwa dirinya sudah mendapatkan surat dari Indonesia untuk membela Timnas Indonesia dibawah asuhan dari Shin Tae-yong.

Permainannya yang apik bersama FC Twente membuat sang pemain sangat diminati oleh Shin Tae-yong apalagi kini ia masih berumur cukup muda yaitu 20 tahun.

Baca Juga:   Gerah di Tagih Training Center, Ketum PSSI Minta Netizen Patungan

“Mereka mengirim surat jika saya diundang untuk main di Tim nasional Indonesia,” sebut Mees Hilgers seperti dikutip mantrasukabumi dari saluran Youtube Ojhyx News TV yang diunggah pada Selasa, 25 Januari 2022.

Surat yang dikirim oleh Indonesia kini sedang dicermati oleh Mees Hilgers beserta agennya.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *