Diincar 3 Klub Eropa dan Dihadang Sabah FC, Saddil Ramdani Gigit Jari

Source: Vocket FC
Source: Vocket FC

Talenta muda Indonesia, Saddil Ramdani kini sedang digoda 3 klub Eropa untuk mau bergabung, namun sang pemain tak bisa bergabung lantaran terbentur kontrak dari Sabah FC.

Kesalahan sebenarnya tetap ada di Saddil Ramdani karena ia tak mencantumkan klausul khusus dalam kontraknya, contohnya seperti apabila diminati klub Eropa dirinya bisa keluar dari klub secara free.

Baca Juga:   Video Gol Indah Saddil Ramdani Jadi Pahlawan Sabah FC saat Melawan Selangor

Untuk yang belum tau, beberapa waktu lalu Saddil Ramdani sempat menjadi incaran salah satu klub asal Serbia, FK Novi Pazar, namun Sabah FC meminta klausul kontrak apabila klub Eropa tersebut inginkan Saddil.

Tidak salah tentunya, karena pihak klub juga mengeluarkan uang yang banyak untuk Saddil Ramdani, maka masuk akal apabila Sabah FC meminta fee apabila ada klub yang menginginkannya.

Baca Juga:   Tak Cuma Rumor Belaka! Inilah Tanggapan Pelatih Lazio Soal Pratama Arhan

Rumor itu akhirnya menguap begitu saja. Mantan pelatih Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto, membeberkan kalau pemain berusia 23 tahun tersebut sudah diberi peringatan saat menandatangani kontrak baru bersama klub Malaysia itu.

“Jadi saya bilang kalau Saddil Ramdani harus buat klausul khusus. Kalau ada klub Eropa, Jepang, Korea, klub harus melepas, klubnya setuju nih. Habis itu dia sudah tanda tangan. Saya kan ga bisa pantau karena saya bukan agen kan,” cerita Kurniawan Dwi Yullianto dalam kanal YouTube Capt Hamka.