Timnas Indonesia memiliki banyak sekali pemain keturunan yang berkiprah di Eropa, di era kepelatihan Shin Tae-yong para pemain keturunan Indonesia mulai dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Meski beberapa pemain menolak, namun banyak juga yang siap membela Timnas Indonesia bahkan beberapa pemain juga memberi kode siap dinaturalisasi Timnas Indonesia membutuhkannya.

Baca Juga:   Timnas Rilis Skuad Piala AFF 2022, Shin Tae-yong Kembali Ajak Marselino, Memang anak emas!

Salah satunya adalah kiper andalan Ajax Amsterdam U-21 bernama Dayen Gentenaar, memulai karier sepakbolanya di tim junior Quderkerk kini ia sudah membela tim Ajax Amsterdam U-21 dan itu menjadi bukti bahwa pemain satu ini memang memiliki permainan yang bagus.

Lahir tanggal 18 Juni 2001 kini Dayen Gentenaar baru berumur 20 tahun, tentu sebuah pemain yang tepat apabila Shin Tae-yong ingin mendatangkannya mengingat Shin Tae-yong kini lebih sering mengandalkan para pemain muda.

Baca Juga:   Hasil Buruk Didapatkan Timnas Indonesia U-23 kala Melawan Pohang Steelers

Dayen Gentenaar memiliki keturunan Indonesia melalui ayahnya, dirinya juga ingin melihat Indonesia dan bermain disini, menurutnya Indonesia adalah negara yang indah dan bangga dengan sepak bolanya.

“Ayah saya dari Indonesia. Dia dari Bandung. Saya sebenarnya ingin ke Indonesia, untuk lihat bagaimana di sana, dan untuk bermain sepakbola di sana. Karena, Indonesia negara yang indah dan bangga dengan sepakbola,” ujar Dayen Gentenaar di youtube Yussa Nugraha.

Baca Juga:   Witan Sulaeman Menggila Cetak 1 Gol Saat FK Senica Libas SK Sasova 3-0

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *