Timnas Indonesia bermain dengan cukup baik sejak adanya Shin Tae-yong, diberikan kepercayaan penuh membuat pelatih asal Korea Selatan itu lebih mudah untuk menerapkan sistem yang ingin ia terapkan di Timnas Indonesia.

Terbukti di Piala AFF 2020 Shin Tae-yong berani menurunkan para pemain muda bahkan menjadi runner up dalam kompetisi tersebut, meski begitu Shin Tae-yong mendapatkan cukup banyak pekerjaan rumah untuk skuad yang ia bangun.

Baca Juga:   Viral! Berikut Video Asnawi Marahi Para Pemain Timnas Indonesia yang Loyo

Timnas Indonesia terlihat membutuhkan striker haus gol, selama ini memberikan banyak kesempatan bermain kepada Dedik dan Saghara buktinya kedua pemain tersebut belum bisa memberikan kontribusi yang besar kepada tim.

Dibandingkan memberikan terlalu banyak kesempatan bermain untuk kedua pemain tersebut, sepertinya Shin Tae-yong bisa memberikan menit bermain untuk pemain lain yang kemungkinan lebih cocok dengan sistemnya, inilah 3 pemain yang bisa dijajal oleh Shin Tae-yong.

Baca Juga:   Soal Pemain Muda Gagal Bersinar saat Beranjak ke Level senior, Indra Sjafri Beberkan Alasannya...

1. Bagus Kahfi

Bermain di FC Utrecht dirinya tentu memiliki pengalaman yang sangat banyak di Eropa, meski sering duduk di bangku cadangan namun sang pemain sepertinya layak untuk diberikan kesempatan bermain dengan Timnas Indonesia.

Permainannya yang lincah membuat Bagus Kahfi sulit untuk dihentikan lawan, Bagus Kahfi juga memiliki insting mencetak gol yang baik.

Baca Juga:   Media Thailand Beri Komentar Usai Egy dan Witan Resmi Bela FK Senica

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *